Waduh! Ada Mikrofon di Perut Orang Ini

Gambar: dailymail.co.uk
Gambar: dailymail.co.uk

Ketika kita tidak hati-hati dan waspada, akan ada banyak hal berbahaya yang bisa menyerang kita kapan saja dan di mana saja. Tidak hanya berbahaya, beberapa hal yang konyol dan tidak masuk akal juga bisa terjadi dengan sangat mudah.

Jika sebelumnya ada seorang wanita yang harus melakukan operasi karena nekat menelan spatula, kali ini pria di China harus melakukan operasi setelah tim medis menemukan sebuah mikrofon tertelan ke dalam perutnya.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut awalnya memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit di Guangzhou, China Selatan. Saat tiba di Rumah Sakit Guangzhou University of Chinese Medicine, pria setengah baya itu tidak terlihat terluka. Ia hanya menunjukkan bagian belakang tubuhnya dan terlihat kesakitan.

Pria ini mengaku bahwa tubuhnya terasa tidak enak dan perutnya sakit. Setelah dilakukan sinar-X, tim medis menemukan sebuah benda sepanjang 10 inci bersarang di usus besarnya. Karena benda tersebut menancap terlalu dalam di usus besar, tim medis pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi bedah untuk mengeluarkan benda tersebut.

Setidaknya memerlukan waktu selama 2 jam hingga benda tersebut bisa dikeluarkan dari tubuh pria yang diketahui bermarga Cai itu. Saat diwawancara, pria tersebut enggan untuk menjelaskan bagaimana benda sepanjang 10 senti meter tersebut bisa bersarang di usus besarnya. Dokter pun tidak menjelaskan secara detail bagaimana benda tersebut bisa masuk ke perut pria. Dokter hanya mengatakan jika benda sepanjang 10 senti meter dan terbuat dari plastik itu diperkirakan sudah ada di tubuh pasien selama 27 jam.

Sebelum memeriksakan diri ke rumah sakit, diketahui pria tersebut baru saja terlibat sebuah perkelahian di sebuah tempat karaoke setempat. Jika melihat hasil city scan, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa benda yang masuk ke dalam perut pria tersebut adalah sebuah mikrofon yang ada di tempat karaoke.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Beruntung, pria ini memeriksakan diri dengan cepat ke rumah sakit dan ia pun segera mendapatkan pertolongan. Semoga saja pria ini cepat sembuh.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *