Tidak Mengganti No HP Tanda Seseorang Layak Dipercaya?

nomor hp | berita broadcastBagi sebagian orang, mengganti nomor handphone (hp) tidak perlu berpikir panjang. Ada banyak alasan yang diambil seseorang ketika berkali-kali mengganti nomor simcard mereka. Nah, apakah orang yang sering mengganti no hp tidak layak dipercaya?

Melihat realita, no hp pada saat ini bisa di temukan dengan sangat murah bahkan hanya perlu uang sebesar Rp. 3.000 kalian sudah bisa memiliki nomor hp baru. Mungkin salah satu penyebab maraknya remaja mengganti no hp karena hal ini. Tapi bagi kalian yang belum mengganti nomor hp kalian selama 5 tahun lebih, ada fakta menarik yang bisa anda temukan.

Berdasarkan survei yang di lakukan di beberapa negara besar seperti China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan ternyata menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor hp selama 5 tahun hingga 10 tahun maka orang tersebut dapat di kategorikan sebagai orang yang layak di percayai. Mengapa?

Tentunya ada alasan mengapa mereka di kategorikan sebagai orang yang sangat layak di percayai, berikut adalah 4 point utama yang akan menjelaskan hal itu semua :

#1. Tidak Memiliki Hutang
Yah, alasan pertama adalah mereka tidak memiliki hutang, karena dengan nomor hp yang masih aktif tersebut maka orang tersebut tidak takut untuk di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

#2. Tidak Memiliki Masalah dengan Orang Lain
point kedua adalah karena orang tersebut tidak memiliki masalah dengan orang sehingga orang tersebut merasa tidak takut untuk di terror ataupun di takut-takuti oleh orang lain, karena ia adalah orang yang hidup tanpa masalah dengan orang lain.

#3. Suka Menolong dan Tidak Takut Direpoti Orang Lain
Poin ketiga ini menggambarkan bahwa mereka akan selalu siap di telpon siapa saja, kapan saja untuk di mintai pertolongan dalam bentuk apapun karena ia merasa tidak akan takut direpoti oleh siapapun.

#4. Suka Bernostalgia
Poin ke empat adalah mereka masih berharap bahwa teman-temannya yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubunginya kelak oleh karena itu ia sanggup bertahan tanpa mengganti nomo hp.

#5. Setia
Point ini adalah opini saya sendiri, bagaimana orang yang telah lama bertahan dengan kartu hpnya merupakan tipe orang setia, walaupun ada kesempatan untuk mencari penggantinya ia tetap memilih untuk bertahan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *