Lowongan Pramugari/Pramugara Garuda Indonesia

lowongan kerja di garuda indonesia | berita broadcastInfo, kali aja ada anak, adik atau keponakan yang mau kerja sebagai pramugari/pramugara di Garuda Indonesia.

Seleksi Tahap Awal calon Pramugari reguler Garuda Indonesia Rekrutmen Jakarta :
– Sabtu, 07 Maret 2015
– Sabtu, 11 April 2015
– Sabtu, 23 Mei 2015
– Sabtu, 20 Juni 2015
– Sabtu, 08 Agustus 2015
– Sabtu, 05 September 2015
– Sabtu, 03 Oktober 2015
– Sabtu, 07 November 2015
– Sabtu, 05 Desember 2015
Pukul 08.00-12.00 WIB di Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC)
Jl. Raya Duri Kosambi No. 125. Cengkareng, Jakarta Barat.
Kualifikasi:
1. Pria/Wanita single, WNI.
2. Berpenampilan dan berkepribadian menarik.
3. Sehat jasmani dan rohani.
4. Usia minimum 18 thn dan maksimum 27 thn.
5. Pendidikan minimum SMA/Sederajat, diutamakan lulusan D3 keatas.
6. Tinggi badan minimun 158 cm dan maksimum 172 cm (Wanita), Tinggi badan minimun 175 cm dan maksimum 180cm (Pria), dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional.
7. Tidak berkacamata.
8. Mampu berbahasa Inggris dgn baik (lisan dan tulisan)

Datang langsung pd saat seleksi, dengan membawa:
1. Kartu Tanda Pengenal (KTP) / Tanda pengenal lainnya.
2. Alat tulis (Pensil 2B, Pulpen hitam dan Penghapus)
3. Surat Lamaran
4. Daftar Riwayat Hidup (CV)
5. Fotocopy Ijazah Terakhir (Min SMA/Sederajat)
6. Sertifikat/Kursus (jika ada)
7. Foto berwarna: Seluruh badan ukuran postcard (1 lembar), Close up ukuran 4×6 (2 lembar).

Dresscode: Kemeja Warna Terang. Dan Celana Bahan Rapi (Pria) Blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap (Wanita).

Info lengkap dapat di lihat disini.

Silahkan yg berminat dan mau bergabung dengan Garuda Indonesia.

✈✈✈

Mohon di share, barang kali ada yg beminat dan membantu bagi yg membutuhkan.

Posisi Duduk Menentukan

Pesawat Medan ke Jakarta bersiap akan take-off, tapi tertunda gara-gara Tagor (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi, tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Asiong (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak… Ini kursi saya.”
Tagor : “Anda siapa…?”
Asiong : “Saya penumpang yang duduk di sini Pak!”
Tagor : “Penumpang..? Saya juga, sama-sama bayar..! Sama-sama penumpang, kenapa kau mau ngatur-ngatur saya?”
Asiong tak mau ribut, lalu Asiong lapor ke pramugari.
Pramugari : “Maaf Pak Tagor..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang.”
Tagor : “Anda siapa?”
Pramugari : “Saya pramugari..”
Tagor : “Pramugari itu apa?”
Pramugari : “Pramugari itu yang melayani penumpang.”
Tagor : “Bah… pelayan rupanya kau !!! Saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur-ngatur saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa…??!!”
Pramugari habis akal, dia pun memanggil pilot.
Pilot :” Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!”
Tagor : “Siapa pula Anda?”
Pilot : “Saya pilot pak!”
Tagor : “Pilot itu apa?”
Pilot : “Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini.”
Tagor : “Bahhh yang tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira Anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa Anda? Bikin kesal saya saja”.
Bonar, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Tagor. Kemudian Bonar duduk disebelah Tagor sambil mengobrol.
Tiga menit kemudian, Tagor tiba-tiba bangkit sambil ngomel-ngomel:
Tagor pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia lalu bertanya pada Bonar,
Pilot : “Apa sih yang Bapak bicarakan, kok tiba-tiba dia bisa pindah kursi?”
Bonar : “Aku bilang “lae mau kemana?”
Dia jawab “ke Jakarta”, terus Aku bilang “Lae, duduknya salah, kalau ke Jakarta, duduknya di belakang, yang di depan ini turunnya di Samosir… !!!”