Silsilah Keluarga yang Bikin Bingung

Siap-siap kertas sama pulpen buat merunut silsilah pak Jono berikut. Pusing setelah baca, ditanggung pembaca ya šŸ˜€

Pada saat berusia 23 tahun, Jono menikahi seorang Janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun.

Lima tahun kemudian, Anak tiri Jono saling jatuh cinta dengan Ayah Jono yang Duda, dan tak lama kemudian mereka menikah.

Nah, hal ini berarti Ayah Jono sekaligus menjadi Menantu Jono.

Satu hal yang membingungkan Jono, sebab Anak tiri Jono menjadi Ibu tiri Jono, karena dia menikah dengan Ayah Jono.

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan sangat kacau-balau, karena Jono telah punya seorang anak laki-laki dengan istrinya yang bekas Janda itu.

Anak laki-laki Jono menjadi saudara dari anak tiri Jono. yang juga berarti dia adalah saudara dari ayah Jono.

Keadaan inipun berarti anaknya Jono adalah sekaligus paman nya Jono, suatu hal yang membuat Jono sedih sekali. Istri ayahnya Jono yang juga anak tirinya Jono kemudian melahirkan seorang anak perempuan.

Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucunya Jono, karena Jono adalah suami dari neneknya, dan juga sekaligus saudara perempuannya Jono, karena dia adalah anak dari ayahnya Jono.

Istrinya Jono adalah Ibu dari anak tirinya Jono yang telah menjadi ibu tirinya Jono, karena dia adalah istri dari ayahnya Jono. Dan itu berarti istrinya Jono juga sekaligus neneknya Jono, karena dia adalah nenek dari saudara perempuannya Jono.

Nah, bila istrinya Jono adalah neneknya Jono, berarti Jono adalah cucunya. Dan 1 hal yang membuat Jono hampir gila memikirkannya adalah: Sebagai suami dari neneknya Jono, berarti Jono menjadi kakek dari Jono sendiri..!

Yang lebih gila lagi, ya yang baca ini. Sudah bingung gak ngerti gak karuan, masih juga diterusin..

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *