Seminar Pendidikan Internasional 2015

seminar pendidikan internasionalSeminar pendidikan dan workshop berskala internasional akan mengundang berbagai narasumber dari berbagai negara. Mereka diantaranya adalah Fazida A. Razak, Phd dari Australia dan Jasmin Samat Simon asal Singapura. Acara yang bakal dihelat di Hotel Regina, Pemalang, Jawa Tengah itu diprakarsai oleh organisasi primordial Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J).

Mengenai profil pembicara, Fazida A.Razak, PhD ialah seorang aktivis sosial, trainer dan dosen di Austrialian Islamic Colleg, di Perth Australia. Sedangkan Jasmin Samat Simon ialah seorang motivator dan pengajar hal-hal praktis tentang kehidupan, belajar dan berkomunikasi secara efektif dan berempati dengan metode penyampaian yang unik, menarik dan original, seperti penuturan Ketua Organizing Commite (OC), Burhan Cokro Handoko.

Menurutnya, Jasmin memiliki banyak pengalaman internasional di bidang seni. Fremantle Media adalah salah satu dari produser program televisi terbesar di dunia. Produksinya mencakup serial drama, entertainment, dan program fakta entertainment di sekitar 43 negara di dunia.

“Beberapa program acaranya yang cukup booming di Indonesia seperti Indonesian Idol, Master Chef Indonesia, X Factor dan masih banyak lagi,” tambah mahasiswa semester akhir Universitas Negeri Jakarta itu.

Acara bertajuk Creative and Effective Learning ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 3 & 4 Oktober 2015.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *