Seminar Kesehatan: Percobaan Air Putih

Berikut kami sampaikan hasil seminar kesehatan di Bandung.

1. Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Kesimpulan: air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.

2. Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk, tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan kental. Kesimpulan terlalu banyak makan garam, darah jadi kental menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi dan bisa terkena stroke.

3. Gelas diisi minyak, ditetesi darah, tidak mau bercampur dan menggumpal besar. Kesimpulan terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yang ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan meninggal karena bisa berakibat anfal dan tidak tertolong.

4. Gelas diisi alkohol, ditetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama kelamaan darah berubah warna jadi coklat, berarti darahnya rusak. Kesimpulan banyak para alkoholis meninggal karena minum terlalu banyak, apalagi dioplos biar murah.

Jadi makanlah makanan yang sehat dan bernutrisi serta minumlah banyak air putih.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *