Renungan Buat Para Suami: Kenapa Artis Itu Cakep?

Kenapa sih artis-artis itu kok cakep-cakep…???
Kenapa sih cewe’-cewe’ bispak itu kok seksi-seksi…???
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda…???

“Tapi istri saya dirumah ga’ bisa seperti mereka…???”

Anda suami yang punya pikiran gitu…?!?
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik ‘n seseksi cewek-cewek itu…

Pingin tau…???

Nih saya kasih rahasianya…

1. Kasih duit istri anda yang banyak…!!!
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10juta.
Jangan tanya kalo sekelas artis.
Minimal 100 jutaan.

Buat apa…???

Helloo…
Lu cowo cuma tau cakepnya doang…!!!
Biaya bikin cantik itu mahal tau…!

Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5 juta cuma isi 20sachet.

Trus beli galvanic spa buat mulus 4.2 juta.

Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5 juta.

Catering diet 10 hari 1,5 juta.

Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2 juta.

Bedak yang bagus itu 1jutaan.

Lipstik juga segituan.

Belum alas bedak ‘n perlengkapan tempur yang lain.

Vitamin E suplemen biar awet muda 2 juta.

Belum krim-krim yang lain kaya skali yang sepaket bisa 9 jutaan.

Belum baju-baju yang menunjang.

Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk

Belum sepatu dan tas juga

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *