Proposal Baksos ke Unilever: GRATIS!

Kirim email ke suara.konsumen@unilever.com untuk memastikan kebenarannya.

Bagi teman-teman yang mau mengadakan kegiatian bakti sosial, bisa mengajukan proposal ke UNILEVER untuk mendapatkan barang-barang secara GRATIS, antara lain sunlight, lifebuoy, handsoap, comfort pengharum pakaian, lipton ice tea, dll.

Produk-produk tersebut merupakan barang-barang ekspor, tapi karena sudah mendekati expired (walaupun masih 3 bulanan lebih), tapi karena pengirimannya lama jadi tidak mungkin dijual. Saat ini barang-barang menumpuk di gudang di Tambun, Bekasi. Karena gudang harus segera dikosongkan untuk menyimpan
barang produksi berikutnya, maka barang-barang tersebut boleh diminta untuk kegiatan bakti sosial (TIDAK UNTUK DIJUAL KEMBALI).

Proposal ditunggu hingga besok ke email: Happy-astri.indah@unilever.com Paling lambat barang diambil di gudang hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015.

Setelah itu barang akan DIHANCURKAN. Informasi ini valid dan bukan hoax. Mohon bantuannya menyebarluaskan informasi ini. Sungguh sayang kalau barang-barang tersebut dihancurkan, lebih baik disalurkan kapada yang membutuhkan.

Comments

comments

5 thoughts on “Proposal Baksos ke Unilever: GRATIS!”

  1. Selamat Siang..
    Apakah kami bisa mengajukan barang2 tersebut secara gratis untuk acara lomba UKS tingkat TK/RA, SD/MI – SMA/SMK/MA ? Jadwal pelaksanaan Lomba di Tingkat Kota akan dilaksanakan pada bulan Maret 2015 . Terimakasih atas jawabannya .

    Yudi
    Dinas Pendidikan Kota Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *