Pertandingan Basket yang Membuat Penonton Merinding! [Video]

Kisah nyata dari pemain basket yang mengalami kelainan yang dideritanya. Adalah Mitchell, anak SMA yang sangat menyukai olah raga bola basket. Karena penyakitnya, pertumbuhan dirinya jadi terhambat. Oleh sebab itu, ia hanya menjadi asisten kapten dan selalu duduk di bangku cadangan. Ia sangat antusias dalam memberikan semangat kawan-kawannya saat bertanding.

Singkat cerita, pada pertandingan final di sekolahnya, tim Mitchell sudah tertinggal cukup jauh, sekitar 10 poin, dari tim lawan. Alih-alih mengejar ketertinggalan, pelatih tim Mitchell malah melakukan pergantian pemain yang kurang tepat. Keputusan sang pelatih dinilai blunder. Namun, ia berpendapat, “Inilah saatnya membuat Mitchell menikmati pertandingannya. Inilah waktunya, menang atau kalah bukan waktunya lagi.”

Apa yang dilakukan sang pelatih? Ia memasukkan Mitchell! Ketika Mitchell memasuki lapangan, semua berteriak menyemangatinya, “Mitchell! Mitchell! Mitchell!”

Rekannya selalu memberikan kesempatan kepadanya, tapi lagi-lagi bola tidak masuk ke ring lawan alias Mitchell gagal mengejar ketertinggalan. Ia sendiri memasang ekspresi kecewa karena belum bisa memasukkan bola.

Pada detik-detik kesempatan terakhir, bola masih di tangan lawan Mitchell. Ada kejadian yang bakal membuat pembaca merinding. Sang lawan, namanya Jonathan, malah berteriak memanggil Mitchell. Ia bukannya mengoper bola kepada rekan setimnya, tapi malah mengoper ke lawannya (Mitchell).

Mitchell bingung dan ia mencoba kesempatan terakhirnya (sebelum tanda berakhirnya pertandingan berbunyi). Dan… berhasil! Yap, Mitchell berhasil memasukkan bola. Suasana menjadi ramai. Semua penonton girang bukan main. Semuanya memasuki lapangan pertandingan untuk merayakan kemenangan bersama. Mitchell diangkat!

Berikut cuplikan videonya. Perhatikan menit ke 2:07. Bagi yang mewek, siapkan tisu 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *