Jembatan vs Truk

Seorang sopir truk mengemudi di sepanjang di jalan bebas hambatan. Sebuah tanda muncul yang berbunyi “awas, jembatan rendah di depan.” Sebelum ia menyadari hal itu, jembatan sudah tepat di depannya dan truknya tersangkut di bawah jembatan. Hal itu menyebabkan kemacetan lalu-lintas yang panjang.
Akhirnya, sebuah mobil polisi muncul. Polisi itu keluar dari mobilnya dan berjalan menuju sopir truk, meletakkan tangannya di pinggul dan berkata, “Terjebak, ya?”
Sopir truk mengatakan, “Tidak, aku sedang mengangkut jembatan dan sedang kehabisan solar.”

Cerita Ngakak: Tes Kelemotan Otak

Just for fun ya. Jangan dimasukin ke hati.

Tes kelemotan otak:

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir
2. baca satu demi satu.
3. Konsentrasi ..

Permainan konsentrasi warna …
Mulaiii.

1. kertas HVS warnanya apa ?

2. awan warnanya apa ?

3. tissu warnanya apa ?

4. sapi minum apa ?

Yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,
karena sapi minum air
1. rambut anda warna apa?

2. Alis warnanya apa ??

3. aspal warnanya apa ???

4. kelelawar tidurnya kapan?

Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.

1. warna dari cendol apa?

2. daun kelapa warnanya apa?

3. warna umum rumput?

4. Jerapah makan apa?

Yang jawab rumput , itu salah,
karena Jerapah makan daun.

Hayo ngaku salah brapa =)) Pasti senyum2 sndri..
Jgn di clear chat yah..:)smile ini berguna untuk otak mu..
kalau lucu kirimin aksi dan reaksimu 😀

Cerita Ngakak di Siang Hari

Sampeyan perokok? Simak ya..

Cerita menjelang siang:
>=) : Perokok
🙂 : Bukan Perokok
Ceritanya
*mereka berdua lagi di bis*
>=) mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
>=) : Mau rokok mas?
🙂 : oooh tidak terimakasih

🙂 penasaran, dan bermaksud ingin memberi arahan kepada si >=) supaya tidak merokok,lantas mulailah si 🙂 mengawali pembicaraan
🙂 : sehari habis berapa batang rokok mas?
>=) : Biasanya sih 2 bungkus
🙂 : sebungkus harganya berapa mas?
>=) : 10.000
🙂 : mas udah berapa taun ngerokok?
>=) : 20 taon
🙂 :begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!
>=) : saya juga kasih gambaran!
🙂 : silahkan
>=) : anda perokok atau tidak?
🙂 : tidak
>=) : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
🙂 : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=D

Klo yg kaga ngerokok kaga kaya,kebangetan….
‎​‎​=D =)) =D =)) =D =)) =D =)) =D =))

Kirim ke temenmu yang gak ngerokok… Pasti
pada mikir juga :

Met istrht ALL…

Blackberry = Beri Hitam?

*Gak ngomongin porno*

Untung yah “BlackBerry” dibuat sama perusahaan Canada, jadi disingkatnya BB… coba klo dibuat sama perusahaan Indonesia, namanya pasti jadi Beri Hitam atau BH ! x.x

Agak gimana gitu ga sih…klo punya Beri Hitam terus ditanya…
“Loe pake BH ga? Pin BH loe berapa?”
“BH loe seri apa? BH loe touch screen ya?”

Apalagi klo lagi dinner sama calon mertua, terus diprotes sama pacar…
“Sayang…kmu jangan maen BH terus donk…kita kan lagi makan…ayo taruh BH nya di meja…”
“BH gw kok lemod banget yah??” terus dijawab…
“Isinya kepenuhan kaleee…makanya sering” dibersihin tuh BH!”
Apa ga makin berabe kalo gitu? x.x

“Eh, BH loe uda dipasangin anti-spy belum??”
“Buat apa? ga penting juga gitu orang” ngintip isi BH gw”

wkwkwkwkw… =))

Cerita Ngakak: Ahli Matematika [Masuk]

Yang ngaku ahli matematika, jawab ya

Bantuin mikir donk……..
Aku mau beli mobil, tp blm punya duit:
aku pinjam ke si A = 50jt dan ke si B = 50jt
total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt.
Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A,
1jt ke B, dan 1jt aku kantongi.
Jadi hutangku dg si A= 49jt dan B= 49jt.
Tetapi bila dijumlah: 49jt + 49jt = 98jt
+ 1jt di kantongku = total 99jt pdhl td ada 100jt
Kemana yg 1jt ya?
Klo tau, kirim jwbn’y yach,, kalo gak tau,forward ke temen biar pusingnya bareng…….

Gimana?

Jika Binatang BBM-an

Tebak2an aja 😀

Jika binatang BBM-an… Kira” Status apa yah yang mereka buat?? Cekidot! :p

Anjing Pudel: Lagi nunggu dijemput majikan, mau ke salon nihhh… ;;) B-)
Kecoa: Fiuhh…baru aja gw selamat dari injekan maut! #:-s
Sapi: Huh sebel susuku diraba” lagi oleh majikankuu! Dikira gw jablay apa! Damn! >:o
Kucing: Anak gw yang ke 7 barusan nanya siapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri aja lupa bapaknya siapa… :-s
Nyamuk: Gw positif kena HIV AIDS, gara” salah isep, hiks… :'(
Ayam: Teman” kalau besok gw ga update status lagi berarti gw uda di KFC, Luv U All…. :'(
Cumi”: Abis isi ulang tinta nihh…hohoho… B-)
Babi: Gw difitnah nyebarin Flu! Sialan >:o
Kutu: Salah masuk rambut nih, koq bau pesing yah? :-/
Kambing: Jangan keluar rumah friends…bentar lagi Idul Adha… 😐
Babi komen status Kambing: Untung gw Haram, wakakaka… =))
Kambing bales komen: Abis Idul Adha kan Imlek bro…lo lupa?? >=)
Monyet: Terus gw harus bilang WOW gitu liat status loe semuaa?? 😮

wkwkwkwk