Ngopi Tidak Membatalkan Puasa

+ “Puasa ?”
– ” iya donk..”
+ “kok tampak seger?”
– ” kan barusan ngopi …”
+ “.Batal donk puasanya !”
– ” Siapa?”
+ ” ya kamu !”
– ” Kata siapa? Nggak ada hadisnya ngopi membatal kan puasaaa!”
+ ” Lu gimana sih ! Kan di hadisna disebutkan yang membatalkeun
puasa di antaranya minum dan makan !!!”
– ” Itu sih gua juga tau !”
+ ” Kenapa kalau tau kok napa atuh ngopi ?”
– ” Ya kan perlu buat nenangin pikiran…”
+ ” Nenangin pikiran tapi puasanya batal, beego !”
– ” Kenapa gua yang ngopi lu jadi marah”
+ ” Guwa kan mgingetin lu!”
– ” Apa untungnya ngingetin yang sama2 lagi puasa ?”
+ “Kan lu batal karena ngopiiiii!”
– ” Kenapa diingetin kalau lu anggap guwa batal ?”
+ “Arrrrgh! Beego lu !”
– ” Eh kalau lagi puasa harus bisa nahan nafsu. Marah2, mlotot ngurangin pahala puasa !”
+ ” Gimana guwa aja…..daripada lu yang Ngopiii !!!”
– “Jadi lebih baik yang nafsu ya daripada ngopi?”m
+ ” Iya donk…. udah ah, lama2 puasa guwa bisa jadi batal….!!
– ” Ya udah sana pergi, guwa mau ngopi lagi, tadi belum selesai, flashdisknya udah keburu penuh…..!!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *