Narapidana Homo

Seorang Napi baru kabur dari penjara setelah 20 tahun dia mendekam dipenjara. Dalam pelariannya kebetulan ia menemui sebuah rumah di suatu perkampungan dan langsung mendobrak masuk ke dalam. Tetapi yg ia temukan hanya sepasang pengantin baru yg sedang tidur diranjang.
Napi itu pun memerintahkan sang suami untuk turun dari ranjang dan ia mengikatnya di kursi. Lalu dia mengikat si Istri diatas ranjang, dan Napi itu mencium lehernya. Kemudian Ia bergegas kekamar mandi.
Sementara Si Napi berada dikamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya:

“Istriku orang ini Napi yg baru kabur. Lihat saja baju yg dia pakai. Mungkin dia sudah lama dipenjara dan tidak menyentuh wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Sayang, jika dia ingin berhubungan seks denganmu jangan ditolak ataupun mengeluh. Berilah dia kepuasan dan lakukan sesuai keinginannya. Orang ini berbahaya, jika marah dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayangku..”I Love You”.

Istri: “dia tadi tidak mencium leherku”.

Suami: “trus dia ngapain?”.

Istri: “dia berbisik ditelingaku. Dia bilang dia homo & dia suka sama kamu, karena menurutnya kamu sexy. Lalu dia bertanya ‘dimana kondom dan body lotion?’ trus aku jawab dikamar mandi. Bertahan lah sayang.

“I Love You too..”.

Suami: *kejang-kejang

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *