Mandzukic ke Juve, Miranda ke Inter

Pergerakan tim-tim besar Eropa dalam bursa transfer musim panas ini semakin terlihat gencar. Berbagai spekulasi rumor kepindahan pemain-pemain top incaran klub raksasa semakin gencar.

Diantara rumor yang beredar itu, ada 2 pemain yang sudah dipastikan berganti kostum pada musim mendatang. Pemain pertama yang dikonfirmasi kepindahannya adalah Mario Mandzukic dari Atletico Madrid ke Jawara Serie A musim ini, Juventus. Menurut sumber yang beredar, total transfer untuk memboyong striker Atletico itu senilai 18 juta euro.

Sebelumnya, santer isu kepindahan Carlos Tevez ke klub lain. Jika Tevez jadi pergi, maka Pemain Kroasia berusia 29 tahun itu diproyeksikan menggantikan jasa top scorer Juve musim 2014-2015. I Bianconeri sendiri telah mendatangkan pemain muda Palermo, Dybala.

Sementara itu, pemain Atletico lain yang sudah resmi pindah adalah gelandang kuat Miao Miranda. Klub yang dituju oleh pemain yang dibandrol 15 juta euro itu adalah Inter Milan. Inter berhasil mengalahkan perburuan dari Manchester United yang juga menginginkan jasa bek usia 30 tahun itu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *