Kondisi B.J. Habibie Sudah Mulai Membaik

Beberapa hari terakhir, beredar info broadcast tentang kondisi mantan presiden BJ Habibie. Saat ini, kondisi presiden ke-3 Republik Indonesia itu sudah membaik. Dalam pernyataannya Profesor Dewi Fortuna Anwar mengatakan mantan presiden ini sudah mulai melakukan aktivitas ringan setelah terkena virus yang membuat suhu tubuhnya sempat mencapai 39 derajat celcius.

Dia mengatakan bahwa seluruh acara mantan Presiden Habibie dibatalkan dari hari Kamis (20/8) hingga Minggu (23/8) untuk menjaga kesehatan.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Dewi Fortuna Anwar untuk menepis berita-berita yang beredar terkait dengan kesehatan mantan presiden yang berusia 79 tahun ini.

 

Berikut informasi yang beredar di dunia maya yang sempat menggegerkan para pengguna gadget dan saling membagikan info tersebut ke teman/grup.

Assalamu’alaikum wr.wb.

Mohon keikhlasan Sahabat2 dan Saudara2 di group ini untuk memanjatkan doa pemohon limpahan rahmat dan ridho Allah atas salah satu Bapak Bangsa ini yang dalam 3 / 4 hari terakhir kondisi kesehatannya tidak menggembirakan.
Suhu tubuh di atas 40°C. Beliau, salah satu warga bangsa yang dikaruniai Allah berbagai kelebihan. Ayo beramal do’a dan berserah diri untuk apapun kehendakNYA, yang insya Allah yang terbaik bagi Doktor BJ. Habibie.
Aamiin ya Robbal aalamiin….

أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيْمَ رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكَ

As-alullaahal ‘azhiim, robbal ‘arsyil ‘azhiim, an yasyfiyaka (7x).

Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik arsy yang agung, agar Dia menyembuhkanmu (7x).

Wassalamu’alaikum wrwb

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *