Kisah Penolakan Cinta yang Berujung Penyesalan

Sebuah kisah cinta seorang pria yang ditolak cintanya karena kemiskinan oleh seorang wanita anak dari seorang konglomerat berhasil membuktikan pada wanita yang menolak cintanya itu dengan menjadi bos di sebuah perusahaan besar.

Dilansir Elitereaders.com, diceritakan saat itu, si pria menyatakan cinta pada wanita itu, sayangnya cintanya ditolak hanya karena masalah gaji. Si wanita menganggap gaji pria itu tidak sebesar uang sakunya. Penolakan tersebut menjadi pemicu si pria untuk bangkit dan meraih kesuksesan.

Setelah sepuluh tahun tidak berjumpa, pria yang ditolak cintanya bertemu dengan prempuan yang telah menolak cintanya. Sayangnya wanita tersebut telah menikah dan memiliki anak.

Dengan bangganya si wanita menyebut pekerjaan dan gaji yang didapatkan suaminya perbulan sebesar 15.700 Dollar atau sekitar Rp 217 juta dari bekerja di sebuah perusahaan.

“Suamiku sangat cerdas dan profesional, gajinya besar, bisakah kau mengalahkannya? aku kira tidak,” ungkapnya dengan angkuh sambil meninggalkan pria yang ia tolak cintanya karena kemiskinan.

Tak beberapa lama kemudian si wanita kembali menemui pria yang ia tolak cintanya. Kali ini ia ditemani suaminya.

Si wanita yang awalnya hendak mengenalkan pria tersebut ke suaminya langsung terdiam setelah suaminya itu tiba-tiba langsung menyapa pria dengan panggilan. “Pak, selamat sore, tadi aku lihat kau ngobrol dengan istriku,” kata si suami yang bernama Carter

cinta | berita broadcastSetelah itu, mulailah si suami memperkenalkan pria tersebut ke istrinya padahal istrinya sudah tahu pria tapi ia tidak sadar bahwa pria yang ia tolak cintanya adalah bos suaminya.

“Sayang ini adalah bosku di perusahaan ini yang memiliki proyek besar hingga 100 juta dollar,” jelas si suami pada istrinya.

Seakan tak percaya, si wanita hanya bisa terdiam dan malu dengan dirinya terhadap peristiwa yang telah terjadi.

Tak beberapa lama, bos dari suami wanita itu langsung meminta izin untuk pergi. “Baiklah pak Carter saya permisi dulu ya masih ada urusan,”

Setelah bosnya pergi meninggalkan Carter dan istrinya. Carter kembali menjelaskan pada istrinya bahwa bosnya itu memang sukses dalam karir tetapi memiliki pengalaman buruk soal cinta.

“Sayang, bosku itu orangnya sangat cerdas dan enerjik, apapun yang ia lakukan sempurna, tapi sayang ia belum menikah karena ia belum bisa move on dengan seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh merugi wanita yang menolak cintanya,” terang Carter yang tak menyadari kalau wanita yang menolak cinta bosnya itu adalah istrinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *