Gejala Usus Buntu

Usus buntu atau dalam bahasa ilmiahnya appendicitis merupakan masalah pada pencernaan yang kerap menyerang. Karena usus tersumbat serta terinfeksi oleh bakteri akibatnya akan menjadi radang serta timbulah rasa sakit.

Sebelum sakit usus buntu Anda parah atau gejalanya masih ringan gunakanlah bahan alami berikut ini yang dipercaya dapat mengobati dan meringankan penderitaan yang diakibatkan oleh sakit usus buntu.

1. Kacang Hijau mempunyai kandungan serta yang tinggi yang mudah dicerna hingga dapat menyapu sumbatan-sumbatan pada usus buntu. Selain mengandung karbohidrat, kacang hijau pun kaya akan protein, bermacam vitamin serta mineral. Hal inilah yang menyebabkan kacang hijau merupakan obat alami yang mujarab bagi penderita usus buntu.

2. Jahe sebagai obat alami gejala usus buntu yang hebat
Tanaman rimpang ini paling cocok dijadikan minuman yang dapat menghangatkan tubuh. Merupakan bahan baku untuk produk penolak angin ini dipercaya untuk membantu dalam penyembuhan penyakit usus buntu.Minum air seduhan jahe dapat mengurangi rasa mual.
Sifatnya yang antibakteri dapat membunuh bakteri jahat di usus.
Untuk meredakan gejala, minumlah seduhan ditambah madu pada pagi hari. Baca juga, manfaat jahe.

3. Lemon dan madu untuk mematikan bakteri di usus
Dengan membuat campuran seduhan antara lemon dan madu kemudian meminunya maka bakteri buruk dalam usus akan map dihentikan dengan kedua campuran bahan tersebut.Untuk lebih tepatnya baiknya diminum pada pagi hari.

4. Kunyit untuk menghentikan radang pada usus
Karena kuatnya sifat untuk menyembuhkan, kunyit yang dikenal juga khasiatnya untuk mengatasi liver, berguna untuk mematikan bakteri jahat, menghentikan radang usus,
Meredakan gejala serta menyembuhkan usus buntu.
Caranya minumlah perasan kunyit yanng ditambah air dan madu. minm 2-3 kali sehari.

Itulah ke 4 jenis obat alami yang manjur untuk gejala usus buntu.
Namun bila sudah terlanjur parah, semua obat pasti ditolak tubuh, kalau sudah begini satu-satunya cara tiada lain adalah tindakan operasi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *