Cucu & Nenek tentang Daun Kelapa

Cucu 👧: “Hai Nek…, Nenek lagi apa tuh?”
Nenek 👵: “Nenek lagi nyari daun kelapa nih..”
👧: “Untuk apa daun kelapa Nek?”
👵: “Untuk dibuat ketupat, Sayang…”
👧: “Trus ketupat untuk apa Nek?”
👵: “Untuk dimakan nanti”
👧: “Ooh nanti…Kalo sekarang nenek lagi apa?”
👵: “Ngambil daun kelapa….Hih!”
👧: “Untuk apa?”
👵: “Untuk dibuat ketupat…nenek tadi kan bilang!!!
👧: “Ketupat itu untuk apa nek?”
👵: “Ya untuk dimakanlah. Masa untuk keramas..”
👧: “Ohh gitu ya Nek.”
👵: “Iya, Sudah pergi main sana…Jangan ganggu nenek.”
👧: “Kenapa?”
👵: “Nenek lagi sibuk.”
👧: “Sibuk ngapain sih Nek?”
👵: “Nyari daun kelapa. Kan udah dibilang tadiiiii…..”
👧: “Daun kelapa untuk apa?”
👵: “Untuk buat KETUPAAAAT!!!”
👧: “Nenek bicara sama siapa?”
👵: “Sama kamu lah!!”
👧: “Kenapa teriak teriak? Saya kan di dekat nenek.”
👵: “Karena kamu gak paham-paham…Nggak lihat apa nenek lagi kerja?”
👧: “Ooh…Kerja apa Nek?”
👵: “Arrrrrghhhhhhhh!!! NYARI DAUN KELAPAAAA!!!”
👧: “Daun kelapa untuk apa?”
👵: “Ya Alloohh… cucu aku Ini…Untuk dimakan cu..!!!”
👧: “Kan ada beras di rumah…Kenapa nenek mau makan daun kelapa?”
👵: “Cucu nenek yang paling cantik…Sebelum nenek dapet stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja. Jangan ganggu yaaaaaaa…?”
👧: “Kok dapet stroke?! Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke. Stroke itu apa sih Nek? Apa dia hijau juga kayak daun kelapa?”
👵: Aduhhhh…aku stress! Aku stress stress stress!! 😩
👧: “Kalo cari daun kelapa bikin stress, kenapa nenek masih nyari juga?
👵: “CUKUP!!! JANGAN TANYA LAGI..!! BAGUS KAU PULANG KE RUMAH SEKARANG!!!! CEPAT!! :evil::evil:
👧: “Iya Nek..Nenek nggak ikut pulang?”
👵: “Enggak! Nenek lagi kerja!”
👧: “Kerja apa Nek?” 😮
👵: ” Cari daun kelapaaaaaaa……” 😩😩
Intermezzo di pagi nan indah😜😝😛

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *