Cucu & Nenek tentang Daun Kelapa

Cucu 👧: “Hai Nek…, Nenek lagi apa tuh?”
Nenek 👵: “Nenek lagi nyari daun kelapa nih..”
👧: “Untuk apa daun kelapa Nek?”
👵: “Untuk dibuat ketupat, Sayang…”
👧: “Trus ketupat untuk apa Nek?”
👵: “Untuk dimakan nanti”
👧: “Ooh nanti…Kalo sekarang nenek lagi apa?”
👵: “Ngambil daun kelapa….Hih!”
👧: “Untuk apa?”
👵: “Untuk dibuat ketupat…nenek tadi kan bilang!!!
👧: “Ketupat itu untuk apa nek?”
👵: “Ya untuk dimakanlah. Masa untuk keramas..”
👧: “Ohh gitu ya Nek.”
👵: “Iya, Sudah pergi main sana…Jangan ganggu nenek.”
👧: “Kenapa?”
👵: “Nenek lagi sibuk.”
👧: “Sibuk ngapain sih Nek?”
👵: “Nyari daun kelapa. Kan udah dibilang tadiiiii…..”
👧: “Daun kelapa untuk apa?”
👵: “Untuk buat KETUPAAAAT!!!”
👧: “Nenek bicara sama siapa?”
👵: “Sama kamu lah!!”
👧: “Kenapa teriak teriak? Saya kan di dekat nenek.”
👵: “Karena kamu gak paham-paham…Nggak lihat apa nenek lagi kerja?”
👧: “Ooh…Kerja apa Nek?”
👵: “Arrrrrghhhhhhhh!!! NYARI DAUN KELAPAAAA!!!”
👧: “Daun kelapa untuk apa?”
👵: “Ya Alloohh… cucu aku Ini…Untuk dimakan cu..!!!”
👧: “Kan ada beras di rumah…Kenapa nenek mau makan daun kelapa?”
👵: “Cucu nenek yang paling cantik…Sebelum nenek dapet stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja. Jangan ganggu yaaaaaaa…?”
👧: “Kok dapet stroke?! Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke. Stroke itu apa sih Nek? Apa dia hijau juga kayak daun kelapa?”
👵: Aduhhhh…aku stress! Aku stress stress stress!! 😩
👧: “Kalo cari daun kelapa bikin stress, kenapa nenek masih nyari juga?
👵: “CUKUP!!! JANGAN TANYA LAGI..!! BAGUS KAU PULANG KE RUMAH SEKARANG!!!! CEPAT!! :evil::evil:
👧: “Iya Nek..Nenek nggak ikut pulang?”
👵: “Enggak! Nenek lagi kerja!”
👧: “Kerja apa Nek?” 😮
👵: ” Cari daun kelapaaaaaaa……” 😩😩
Intermezzo di pagi nan indah😜😝😛

[Kocak] Suami Sayang Istri

Alkisah…
Ada seorang suami “sayang istri…” lagi belajar masak di dapur utk menyiapkan makan pagi, sementara sang istri menyiapkan anak2 utk sekolah.
istri : Paaaa … tolong taruh wajan diatas kompor;
Suami : baik ma terus apa lagi;
istri : masukan 2 sendok makan minyak goreng … tunggu sampe panas;
Suami  : iya ma, minyak udah panas;
istri : masukan bumbu yg udh mama uleg halus … tumis sampe baunya harum;
Suami : beres ma terus apa lagi; 
istri : tuangkan santan yg dipanci tunggu sampe mendidih;
Suami : ma santan udah mendidih terus bagaimana?
Istri : kalo udah mendidih kasih salam;
Suami : (mendekatkan mukanya ke wajan sambil berkata) ASSALAMU’ALIKUM WAROKHMATULLAHI WABARAKATUUUH…!
😄:mrgreen:😁😋😜😂😅

Pasien Tanpa Makanan di Rumah Sakit Syifa Gaza City

Gaza City 7/11/14. Pertama kali, 1200 orang pasien tanpa makanan di Rumah Sakit Syifa Gaza City, himabuan bagi NGO Indonesia dan Pemerintah.

Rabu sore waktu Gaza, manajemen radio suara palestina mendapat surat resmi yang disampaikan oleh kementrian kesehatan Palesstina di Gaza City, melalui juru biacara menkes Gaza dr. Asraf. Rumah sakit syifa adalah rumah sakit terbesar di Jalur Gaza juga Rumah Sakit pertama di bangun pada tahun 1942, baru kali ini mereka mengalami kondisi krisis yaitu 1200 orang pasien kekurangan makanan.
Perusahaan yang dulunya bekerja sama dengan manajemen Rumah Sakit, terpaksa gulung tikar karena pihak Rumah Sakit Syifa sedang kewalahan menutupi biaya konsumsi atau makanan sehari-hari bagi pasien yang di rawat di Rumah Sakit Syifa.
Kondisi yang dialami oleh pihak Rumah Sakit Syifa saat ini, kendala utama adalah semakin berkurangnya donasi yang mereka terima, di tambah lagi dengan kondisi pintu perbatasan Rafah yang hingga kini belum di buka. Untuk mencegah terjadi kekuarangan makanan kian berlanjut bagi pasien, maka mereka butuh dana untuk membeli bahan makanan bagi pasien, tentu bekerja sama dengan perusahaan penyuplai makanan bagi pasien di Rumah Sakit Syifa. Selain krisis makanan, mereka juga sedang mengalami krisis obat-obatan.
Dengan demikian, mereka menghimbau kepada Umat Islam serta NGO-NGO di dunia khususnya NGO Indonesia dan pemerintah Indonesia agar peduli akan nasib 1200 pasien yang sedang terancam kekurangan makanan, tegas Menkes Jalur Gaza Palestina.
Mohon di publish/di sebarkan, agar menjadi amal jariyah anda.

Abdillah Onim di Jalur Gaza
Telp line interaktif : +972 59 5226822 / SMS
Whatsapp : +972 59 2417418.

Berita dari Manado

MINCE : “Weeiii Timo…mau pigi mana ngana?”
TIMO : “Mau beli baju kita…”
MINCE : “Ohhh kenapa so buru-buru bagini dang?”
TIMO : “Soalnya tu toko masi baru… mura mura sekali… ngana tau ada tulisannya: Tshirt 5000, Kemeja 10.000, Celana Jeans 12.000, Jaket 15.000… Pokoknya mura samua!”
MINCE : “Ahhh masa lei… apa tu toko pe nama dang??” 
TIMO : “Kalo kita nda lupa ada tulis: LAUNDRY”…

Serba-serbi Tentang Ebola

WHO menyatakan darurat internasional Ebola :  Saat ini terjadi wabah Ebola yg mengancam kita semua. Mohon membantu mengedukasi orang2 disekitar anda dg mengirimkan pesan ini keseluruh kontak anda.
❓ Apa itu EBOLA?
Adalah sebuah virus yg menyerang sistem darah:
Oleh ilmuwan, Ebola disebut demam haemorraghic – membuat penderita berdarah dari hampir seluruh tubuhnya. Umumnya korban mengalami pendarahan hingga mati.
Ebola sangat menular; ditularkan melalui cairan tubuh: darah, keringat, liur, semen atau cairan lain.
Ebola TIDAK ditularkan melalui udara!

Virus ini SANGAT mematikan:
Sekitar 90% orang yg terjangkit
Ebola akn mati.
Salah satu wabah paling mematikan di dunia,
Membunuh hanya dlm bbrp minggu.

Ebola TIDAK dpt diobati atau disembuhkan.

❓Bgmn sy tahu seseorang terjangkit Ebola?

•Demam
•Sakit kepala
•Diare
•Muntah
•Letih
•Ngilu/ nyeri sendi & otot
•Sakit perut
•Hilang nafsu makan

Lindungi diri anda:
•Mencuci tangan dg sabun sesering mungkin atau jg menggunakan sanitizer tangan yg baik. Hindari kontak fisik yg tdk perlu dg orang lain.

■Sebisa mungkin makanlah masakan yg anda masak sendiri.

■Sucihama sekeliling anda. Virus Ebola tdk dpt bertahan thd
disinfectants, panas, sinar matahari langsung,detergen dan sabun.

Bersihkan lingkungan!:
•Fumigasi jika anda punya hewan peliharaan.
•Tikus dpt membawa virus ini.
•Fumigasi lingkungan anda & buanglah bangkai hewan dg selayaknya!
•Mayat MASIH DAPAT menularkan Ebola.
•Jangan menyentuh mayat tanpa alat pelindung atau lebih baik jangan menyentuhnya.

Lindungi diri anda:
•Gunakan alat pelindung jika anda harus merawat atau berdekatan dg orang yg anda duga terjangkit Ebola.

Ajaib, Ciuman Bisa Nyembuhin Penyakit!

Disebuah taman ada sepasang kekasih sedang mesra-mesranya, si cewek berkata dengan manja: “Kang, aku sakit gigi!”
Si cowok segera mengecup pipi si cewek, lalu menanya: Apakah sekarang masih sakit?”
Si cewek berkata:
“Sudah tak sakit lagi!”
Sejenak kemudian, si cewek berkata lagi dengan manja: “Kang, leherku nyeri!”
Si cowok mencium leher si cewek berkali-kali, kemudian menanyanya: “Sekarang apakah masih sakit?”
Si cewek dengan senyum sumringah berkata: “Sudah tak sakit!”
Seorang ibu tua yang berdiri di samping melihat keadaan ini dalam waktu yang lama akhirnya tak dapat menahan diri lagi, ia melangkah maju ke depan menanya si anak muda: “Anak muda, kamu sungguh-sungguh luar biasa, bisakah kamu mengobati ambeienku?”