Selamat Hari Suami Sedunia!

Baca: Hari Suami Dunia 3 Agustus, Bagi Istri, Lakukan Hal Berikut

TUHAN yg paling indah.
Dia banyak MENGALAH dari umur yang sangat muda.

Dia membelanjakan semua duit,
untuk beli HADIAH,
untuk yang dia CINTA,
hanya untuk melihat
dia TERSENYUM..

Dia KORBANKAN masa
lajangnya hanya untuk
seorang WANITA….
Dia KORBANKAN masa
mudanya demi istri dan anak2nya dengan bekerja sampai malam TANPA MENGELUH.

Dia bina MASA DEPAN
mereka Sekeluarga
dengan hutang
dan membayar cicilan
sampe stress..

Dia telah bersusah payah
tapi masih dimarahi Isteri
dan BOSS. Kehidupan Dia
berakhir hanya untuk
MENGALAH demi
KEBAHAGIAAN orang lain

Kalau dia keluar rumah,
kata org dia NGELAYAP…

Kalau dia tinggal dirumah,
kata org dia MALAS….

Kalau dia marahi anak2,
kata org dia GALAK…

Kalau dia tak marah, kata Org
dia laki-laki yang TAK TEGAS…

Kalau dia tak bolehkan isteri bekerja, kata org dia Seorang yang MENGUNGKUNG…

kalau dia bolehkan isteri
bekerja, kata org dia MAKAN
gaji isteri.

Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata org dia ANAK MAMI

Kalau dia dengar kata isteri,
kata org dia DKI
(Dibawah Ketiak Istri)

Kalau dia banyak MENOLONG wanita yg membutuhkan, dibilang HIDUNG BELANG…

Kalau gak mau tolong
wanita lain, katanya KEJAM..

Tapi di tengah terpaan
segala macam tuduhan,
dia tetap TEGAR….

Dialah LAKI-LAKI….

HARGAILAH setiap LAKI-LAKI
dalam hidup anda.
Anda tidak akan pernah
tahu apa PENGORBANAN yang
sudah dilakukan buat Anda.

Boleh dikirim ke semua
LAKI-LAKI supaya mereka TERSENYUM dan kepada
semua wanita supaya
mereka SADAR bahwa
LAKI-LAKI itu amat BERHARGA….

Selamat Hari S U A M I Sedunia… Yg blm jd suami ayo resmiin dong biar sah jd suami ?

[HOAX] Jelajah Indonesia Gratis Bersama TNI AL

Bagi bpk2/Ibu2 yg mempunyai saudara/ keponakan atau putra- putri yg tertarik, ikutan:

“Jelajah Indonesia Gratis” Bersama TNI AL

Daftar disini, Indonesia memiliki banyak tempat indah yang sayang bila tak dijelajahi.

Selama ini, biaya selalu menjadi alasan tak bisa berkunjung ke tempat-tempat indah tersebut.

Namun, bagaimana bila Anda bisa berlibur secara gratis ? Tentunya asyik bukan jika bisa berkeliling ke beberapa tempat di Indonesia secara “gratis”.

Dalam rangka pelaksanaan Sail Tomini 2015, TNI Angkatan laut  bekerja sama dengan Liputan6.com mengajak onliner untuk turut serta mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan TNI Angkatan Laut di pulau-pulau terdepan Indonesia.

Pulau-pulau yang akan dikunjungi tersebut  antara lain: Kota Baru (Kalimantan Selatan), P Siau (Sulawesi Utara), Tahuna (Sulawesi Utara),  Ternate (Maluku), Parigi (Sulawesi Tengah) dan Baubau (Sulawesi Tenggara).

Kegiatan yang dinamai `Operasi Bhakti Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXIV` ini meliputi kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang akan dilaksanakan selama 34 hari.

Anda tertarik menikmati sensasi perjalanan berkeliling Indonesia gratis? Silakan mendaftar dengan mengirimkan email ke Citizen6@liputan6.com dengan Subjek: Sail Tomini 2015.

Email disertai data diri, nama lengkap, jenis kelamin, alamat, nomor ktp, golongan darah, nomor telepon, email,  nama blog, twitter, Facebook dan Instagram.

Syarat dan ketentuan mengikuti event ini:

1. Berusia 18-45 tahun.

2. Dinyatakan sehat.   oleh surat keterangan dokter.

3. Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia.

4. Selalu aktif melakukan aktivitas blog dan social media seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

5. Berjiwa Petualang.

6. Pendaftaran dimulai hari ini sampai 10 Agustus 2015.

7. Bersedia melakukan perjalanan selama 34 hari dan menuliskan hasil perjalanannya di blog dan akun sosial media.

Daftarkan diri anda, kapan lagi bisa berkunjung ke tempat-tempat elok di Indonesia secara gratis, sekaligus melakukan kegiatan sosial bersama TNI AL

Wahai Wanita, Terimalah Lelaki Apa Adanya

WANITA itu bukan PERMEN KARET
yang abis manis terus disimpan di tempat sampah.

WANITA itu bukan LAYANG-LAYANG
yang bisa ditarik ulur perasaanya.

WANITA itu bukan BOLA
yang setelah didekati lalu ditendang.

WANITA itu bukan KESET
yang kau bisa injak-injak harga dirinya

WANITA itu bukan BAJU LOAKAN
yang bisa siapapun memegang
lalu dicampakkan.

WANITA itu bukan PIALA BERGILIR
yang diperebutkan dan jadi pajangan para lelaki.

Tapi

LELAKI juga bukan MESIN ATM
yang bisa kapanpun kau ambil uangnya
lalu kau pergi meninggalkannya.

LELAKI juga bukan KAMEN RIDER
yang setiap saat bisa menjaga dan melindungimu

LELAKI juga bukan MR. BEAN
yang setiap saat bisa menghiburmu

LELAKI juga bukan DORAEMON
yang punya kantong ajaib dan pintu ajaib untuk mewujudkan semua keinginanmu

LELAKI juga bukan GADGET
yang dipilih-pilih karena kelengkapan fitur dan merk populernya.

Jadi
hargai wanita
terima lelaki apa adanya.

Wanita & Lelaki itu harus saling memahami, melengkapi dan menguatkan
bukan saling menyakiti ?

Seuntai Doa Untuk Saudara di Pagi Hari

Silakan bagikan ke saudara/teman anda.

?Yaa Allah….
jika saat ini saudara dan teman-temanku tersenyum, semoga menjadi ibadah buatnya…..

?Jika ia marah, semoga tak melampaui batasnya…..

?Jika ia bersedih, semoga kesedihannya bisa menghidupkan hati dan jiwanya…..

?Jika ia sakit, semoga menjadi penggugur dosa-dosanya dan jika ia ragu serta bimbang, mantapkan pendirian
dihatinya…..

?Semoga apa yang ia lakukan hari ini, esok dan dikemudian hari, jauh lebih baik dari waktu yang telah lalu…..

?Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertainya….

?Yaa Allah…
muliakanlah yang membaca doa ini,
lapangkanlah hatinya dan bahagiakan keluarganya ……

?Luaskanlah rezkinya,
mudahkan segala urusannya jauhkan ia dari segala penyakit, fitnah, prasangka keji dan mungkar serta terimalah semua amal ibadahnya dan kelak jadikanlah ia sebagai penghuni surgaMU.

?”Yaa muqollibal quluub,tsabbit qolbii ‘alaa diinik“?

Wahai Dzat yang Maha Membolak balikkan hati, teguhkanlah hati kami di atas agama-Mu

?Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.

Daftar Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

Barangkali ada saudara atau teman kita yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, tapi terkendala masalah dana. Silakan ditelusuri link-link beasiswa yang saat ini dibuka. Berikut ini daftar universitas di luar negeri yang menyediakan beasiswa.

1. Australia Award Scholarship (http://australiaawardsindo.or.id)

2. LPDP Scholarship (http://www.beasiswalpdp.org/index.html)

3. DIKTI Scholarship

4. Turkey Government Scholarship (http://www.turkiyeburslari.gov.tr/index.php/en)

5. General Cultural Scholarship India (http://www.iccrindia.net/gereralscheme.html)

6. USA Government Scholarship

7. Netherland Government Scholarship (http://www.nesoindonesia.or.id/beasiswa)

8. Korean Government Scholarship (http://www.niied.go.kr/eng/contents.do?contentsNo=78&menuNo=349)

9. Belgium Government Scholarship (http://www.vliruos.be/4273.aspx)

10. Israel Government Scholarship (http://www.mfa.gov.il/mfa/abouttheministry/departments/pages/scholarships%20offered%20by%20the%20israeli%20government%20to.aspx)

11. Sciences Po France (http://formation.sciences-po.fr/en/contenu/the-emile-boutmy-scholarship)

12. Utrecht University Netherland (http://www.uu.nl/university/international-
students/en/financialmatters/grantsandscholarships/Pages/utrechtexcellencescholarships.aspx)

13. Prasetya Mulya Business School Indonesia (http://www.pmbs.ac.id/s2/scholarship.php?lang=ENG)

14. Brunei Darussalam Government Scholarship (http://www.mofat.gov.bn/index.php/announcement)

15. Monbugakusho Scholarship Japan (http://www.id.emb-japan.go.jp/sch.html)

16. Paramadina University Master Fellowship Indonesia (https://gradschool.paramadina.ac.id/in/graduate-school-fellowship/paramadina-medco-fellowship-2013.html)

17. PPM School of Management Indonesia (http://ppm-manajemen.ac.id/beasiswa-penuh-s2-mm-reguler/)

18. University of Twente Netherland (http://www.utwente.nl/internationalstudents/scholarshipsandgrants/all/uts/)

19. Sweden Government Scholarship (http://www.studyinsweden.se/Scholarships/)

20. Chinese Government Scholarship (http://www.csc.edu.cn/laihua/scholarshipdetailen.aspx?cid=97&id=1422)

21. Taiwan Government Scholarship (http://www.studyintaiwan.org/taiwan_scholarships.html)

22. United Kingdom Government SCholarship (http://www.chevening.org/indonesia/)

23. Panasonic Scholarship Japan (http://panasonic.net/citizenship/scholarships/pso/requirements/)

24. Ancora Foundation Scholarship (http://ancorafoundation.com)

25. Asian Public Intellectuals Fellowship Japan (http://www.api-fellowships.org/body/)

26. AUN/SEED-Net Scholarship (http://www.seed-net.org/index.php)

27. Art Asia Major Scholarship Korea National University of Arts (http://eng.karts.ac.kr:81/karts/board/list.jsp?
c_no=003013002&bt_no=123&page=1&b_category=&b_categoryimg=&searchSelect=&keyword=&divisionSelect=&engNotice=engNotice)

28. Ritsumeikan Asia Pacific University Japan (http://www.apu.ac.jp/home/life/index.php?content_id=30)

29. Seoul National University Korea (http://en.snu.ac.kr/apply/graduate/scholarships/before-application)

30. DIKTIS Overseas Scholarship (http://www.pendis.kemenag.go.id/beasiswaln/)

31. Honjo International Scholarship Foundation Japan (http://hisf.or.jp/english/sch-f/)

32. IDB Merit Scholarship Programme for High Technology (http://www.isdb.org/irj/portal/anonymous?NavigationTarget=navurl://c28c70fde436815fcff1257ef5982a08)

33. International HIV & Drug Use Fellowship USA (http://www.iasociety.org/fellowship.aspx)

34. Nitori International Scholarship Foundation Japan (http://www.nitori-shougakuzaidan.com/en/)

35. Macquaire University Australia (http://www.mq.edu.au/future_students/international/scholarships_and_awards/macquarie_university_international_scholarships/)

Hati-hati Brosur Lowongan Kerja Pengeleman Teh Celup

Saat ini di wilayah Bantul banyak brosur yang menawarkan kerja pengeleman teh celup. Brosur brosur itu dipasang di perempatan jalan atau tempat tempat stategis yang mudah dibaca setiap orang.

Dengan adanya brosur-brosur itu diharapkan masyarakat berhati hati terhadap brosur keluaran perusahaan yang mengakali para pencari kerja. Dalam brosur tersebut memberi kesan bahwa pekerjaan yang ditawarkan adalah mengelem bungkus teh celup dengan upah yang lumayan sehingga banyak masyarakat pencari kerja yang tertarik oleh pekerjaan yang ditawarkan. Namun apakah benar perusahaan itu memenuhi janjinya setelah kita melamar bekerja di perusahaan itu ?

Berikut pengakuan salah satu korban yang mengaku tertipu di perusahaan tersebut.

Pertama saya mendapatkan brosur lowongan kerja dari orang yang tidak saya kenal. Di brosur itu tertulis ” lowongan kerja ngelem benang teh Rosella 1 box isi 200 lembar benang komisi Rp 70.000 ” setelah itu saya mendatangani kantor “PT. Hadena Indonesia Yang Bercabang Di Yogyakarta” dengan alamat di PT. Hadena Indonesia ( HDN ) Cabang Yogyakartan Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 91A Ngaglik Yogyakartan.

Disana dikenakan biaya pendaftaran Rp 5000, dan biaya ke anggotaan Rp 250.000 . Setelah saya mengikuti pendaftaran, saya di kasih kertas-kertas brosur dan bahan ngelem teh tersebut.

Setelah aku kerjakan pengeleman tersebut, keesokan harinya saya mengembalikan hasil pengeleman tersebut ke kantor PT.Hadena Indonesia. Setelah sampai di sana saya serahkan hasil pengeleman dan saya di kasih pengertian lagi bahwa dana komisi pengeleman yang Rp 70.000 itu di potong dengan biaya produk Rp 45.000 dan saya hanya dapat upah Rp 25.000.

Saya mengerjakan pengeleman box hanya berlangsung 5 kali saja dan selebihnya tidak di bolehkan, padahal di brosur tersebut tidak di tuliskan bahwa pengeleman hanya 5 kali. Setelah itu saya mau ambil lagi pengeleman tersebut untuk aku kerjakan di rumah tapi tidak di perbolehkan sebelum bisa mengajak / menyebarkan brosur ke seseorang agar seseorang tersebut mau mendaftar ke PT.Hadena Indonesia.

Malahan yang bikin saya merasa tertipu itu di lembaran brosur tersebut tidak ada kata-kata di suruh “menyebarkan brosur”, sedangkan di lembaran brosur itu hanya tertulis “pengeleman teh 1 box isi 200 lembar benang komisi 70.000” dan di lembaran brosur itu tertulis langsung di bayar cash Rp 70.000 padahal aslinya hasil Rp 70.000 itu di potong biaya produk Rp 45.000. Jadi saya hanya terima uang Rp 25.000 dan 1 produk, Itupun kalo kita nggak mengrekut orang kita tidak bisa kerja.

Padahal di lembaran brosur juga nggak ada kata-kata disuruh mengrekut orang dan di lembaran brosur tidak di tuliskan bahwa pengeleman batas maksimal 5 kali saja.
Sekian dan terimakasih, Saya berharap agar kasus ini bisa secepatnya di atasi. Sudah banyak orang-orang di Jogja yang sudah kemakan iming-iming ngelem teh celup Rp 70.000 padahal kenyataanya membohongi semua orang.

Dosa Meninggalkan Shalat Wajib

Kami sampaikan beberapa tanggungan yang akan dipikul ketika meninggalkan shalat fardhu/wajib.

1. Shalat Subuh : satu kali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun yang sama dengan 60.000 tahun di dunia.
2. Shalat Zuhur : satu kalo meninggalkan dosanya sama dengan membunuh 1.000 orang umat islam.
3. Shalat Ashar : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan menutup/meruntuhkan ka’bah.
4. Shalat Magrib : satu kali meninggalkan dosanya sama dengan berzina dengan orangtua.
5. Shalat Isya : satu kali meninggalkan tidak akan di ridhoi Allah SWT tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.

6 Siksa di Dunia Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu

1. Allah SWT mengurangi keberkatan umurnya.
2. Allah SWT akan mempersulit rezekinya.
3. Allah SWT akan menghilangkan tanda/cahaya shaleh dari raut wajahnya.
4. Orang yang meninggalkan shalat tidak mempunyai tempat di dalam islam.
5. Amal kebaikan yang pernah dilakukannya tidak mendapatkan pahala dari Allah SWT.
6. Allah tidak akan mengabulkan doanya.

3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Menghadapi Sakratul Maut

1. Orang yang meninggalkan shalat akan menghadapi sakratul maut dalam keadaan hina.
2. Meninggal dalam keadaan yang sangat lapar.
3. Meninggal dalam keadaan yang sangat haus.

3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu di Dalam Kubur

1. Allah SWT akan menyempitkan kuburannya sesempit sempitnya.
2. Orang yang meninggalkan shalat kuburannya akan sangat gelap.
3. Disiksa sampai hari kiamat tiba.

3 Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat Fardhu Ketika Bertemu Allah

1. Orang yang meninggalkan shalat di hari kiamat akan dibelenggu oleh malaikat.
2. Allah SWT tidak akan memandangnya dengan kasih sayang.
3. Allah SWT tidak akan mengampunkan dosa dosanya dan akan di azab sangat pedih di neraka.

Info Aturan Paspor Baru

Format Paspor RI mulai awal bulan September mengalami perubahan yang sangat signifikan, yakni tidak adanya lagi halaman legalisasi Kepala Kantor Imigrasi.

Jadi, tidak perlu panik apabila akan ke LN termasuk Umroh dan Haji dengan mendatangi Kantor Imigrasi.

Paspor model lama masih tetap berlaku dengan secara bertahap akan ditarik setelah masa berlakunya habis. Paspor model baru mengikuti standard ICAO yang diberlakukan dan diikuti oleh paspor-paspor negara-negara di seluruh dunia paling lambat akhir tahun 2015. Penuh dengan security fiture yg bisa dilihat kasat mata maupun dengan bantuan alat “Machine Readable Passport” yang terpasang di tempat-tempat pemeriksaan imigrasi pada negara yang dikunjungi.

Sebar luaskan pemberitahuan ini untuk menghindari ekses seperti: penipuan, percaloan dan perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Secara perlahan, akhir tahun ini, percaloan akan otomatis hilang karena permohonan akan diproses melalui sistem berdasarkan nomor antrian elektronik dan bisa jadi dalam waktu sehari.

Sistem akan terintegrasi secara online dan pembayaran akan dilakukan di BNI. Diharapkan tidak ada lalu lintas uang lagi di Kantor Imigrasi. Uji coba sekarang dilakukan di Kantor Imigrasi Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Silahkan kunjungi kedua kantor itu. Pelayanan sehari jadi.

Apabila masyarakat masih membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan paspor, dapat menghubungi  021 522 4658 ext. 2106 atau email : humas@imigrasi.go.id, ataupun mengunjungi website www.imigrasi.go.id.

Bawa: KTP, Passport lama, Surat lahir, dan KK.

Foto dan fotocopy juga disana, karena copy ada size khusus. Biaya Rp.255.000 dan sehari selesai.

Silakan disebarkan 🙂

Pameran dan Kontes Batu Seluruh Indonesia

Pemberitahuan…!!!

Sehubungan dengan alasan Keamanan dan Aksebilitas Bpk. Presiden RI Ir.H.Joko Widodo maka dengan ini kami informasikan kepada para Peserta Pameran dan Kontes Batu di Seluruh Indonesia bahwa acara yang seharusnya dilangsungkan di Indonesia Convention Center ( ICE ) Serpong dipindahkan ke

Lokasi :     Balai Kartini
Alamat :    Jln  Gatot Subroto – Jakarta
Tanggal Acara : 21 Juni s/d 27 Juni 2015

Demikianlah Pengumuman ini kami sampaikan kepada para teman2 Komunitas utk dapat dimengerti dan pengumuman akan kami tayangkan di Majalah IGS edisi 21

Kami dari Panitia memohon maaf atas ketidaknyamanan ini demi suksesnya terselenggara acara :

“The Final Battle of Grand Prix Indonesian Gemstone ”

Utk Informasi perubahan :

Plis Call Dhini : 081268071738
Pin BB.            :  53E5415F

Salam Dahsyat IGS

Arti Seorang Sahabat

Kadang sahabat yang suka traktir kita makan bukan karena mereka berkelebihan tapi karena mereka meletakkan persahabatan melebihi uang,

Kadang sahabat yang rajin bekerja bukan karena mereka sok pandai/ngoyo, tapi karena mereka memahami akan arti tanggung jawab,

Kadang sahabat yang memohon maaf lebih dulu  bukan karena mereka salah tapi karena mereka menghargai orang di sekeliling mereka ..

Kadang yang sukarela membantu kita bukan karena mereka berhutang apa ke kita, tapi karena mereka melihat kita sebagai seorang sahabat ..

Kadang sahabat yg suka mmberi saran, kritikan & masukan ke kita bukan krena ia merasa sempurna, ttpi krena ia ingin melihat kta maju..

Kadang sahabat yang selalu BBM dan WA kita bukan karena mereka gak ada kerjaan apalgi narsis, ttapi karena mereka mengingat kita.

Suatu hari kita semua akan terpisah,,
kita akan terkenang obrolan dan impian yang pernah ada,

Hari berganti hari, bulan, tahun, hingga hubungan ini menjadi renggang dan asing,

Hingga suatu hari nanti anak2 kita akan melihat foto2 kita dgn teman2 kita,
lalu mreka bertanya?

“Siapa mereka semua tuh,
Ayah/bunda… ?”

Dan kita tersenyum dengan air mata yang tak tampak, karena hati ini tergugah atas pertanyaan tsbt..

Lalu berkata,
“DENGAN MEREKALAH ADA HARI YANG PALING INDAH DALAM HIDUP SAYA.”

Termasuk sahabat yg manakah kita ? =-)