Blackberry = Beri Hitam?

*Gak ngomongin porno*

Untung yah “BlackBerry” dibuat sama perusahaan Canada, jadi disingkatnya BB… coba klo dibuat sama perusahaan Indonesia, namanya pasti jadi Beri Hitam atau BH ! x.x

Agak gimana gitu ga sih…klo punya Beri Hitam terus ditanya…
“Loe pake BH ga? Pin BH loe berapa?”
“BH loe seri apa? BH loe touch screen ya?”

Apalagi klo lagi dinner sama calon mertua, terus diprotes sama pacar…
“Sayang…kmu jangan maen BH terus donk…kita kan lagi makan…ayo taruh BH nya di meja…”
“BH gw kok lemod banget yah??” terus dijawab…
“Isinya kepenuhan kaleee…makanya sering” dibersihin tuh BH!”
Apa ga makin berabe kalo gitu? x.x

“Eh, BH loe uda dipasangin anti-spy belum??”
“Buat apa? ga penting juga gitu orang” ngintip isi BH gw”

wkwkwkwkw… =))

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *