Ahok Effect: Petisi Bubarkan DPRD

Ahok sudah blak blakan bilang dari pada kompromi sama DPRD lebih baik dia dipecat. Soalnya Ahok mempertanyakan anggaran DPRD 12T  untuk apa? Berikut ini pernyataan para pendukung Ahok:
Petisi · Rakyat Jakarta mencabut Mandat DPRD dan Bubarkan DPRD · Change.org – https://www.change.org/p/mahkamah-agung-rakyat-jakarta-mencabut-mandat-dprd-dan-bubarkan-dprd?recruiter=89805804&utm_source=share_petition&utm_medium=facebook&utm_campaign=autopublish&utm_term=des-lg-share_petition-reason_msg

Kami rakyat Jakarta dengan ini menyatakan :

1. Kami mencabut mandat ke wakil-wakil kami di DPRD karena mereka tidak Pro Pemberantasan Korupsi dan Malah jadi biang-biang Korupsi

2. Kami menolak mantan Koruptor menjadi pejabat rakyat apalagi sekelas wakil ketua DPRD.

3. Kami Mendukung Bapak Basuki Tjahya Purnama “Ahok” melakukan E-Budgeting dan menolak kompromi permainan anggaran dengan DPRD

4. Kami meminta KPK, Kejaksaan Agung segera investigasi masalah permainan Anggaran dan Budget Siluman yang terjadi sejak 2012 sampai yang terbaru 12 Triliun.

5. Kami meminta Presiden Joko Widodo, segera ambil tindakan masif memberantas korupsi-korupsi terutama di kalangan partai politik dan DPRD.

6. Kami meminta Presiden Joko Widodo menerbitkan Perpu untuk memberikan Hak kepada Gubernur membubarkan DPRD dan mengadakan pemilu ulang jikalau terjadi kebuntuan.

7. Kami meminta Mahkamah Konstitusi membubarkan DPRD 

Kami rindu indonesia bebas dari tikus-tikus koruptor dan Partai Partai yang hanya mementingkan kepentingan diri mereka sendiri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *